Monday, November 3, 2014

Ayahku Keren: Para Penghancur Identitas Bangsa

Ayahku Keren. "Ayah kenapa judulnya kok serem banget...? awas ditangkep lho kayak buruh sate yang ada di tv-tv itu lho yah...? apa ndak takut...?"

Ayah pikir harus ada yang bersuara tentang digerusnya nilai-nilai bangsa ini, hari ini pagi-pagi ada berita yang dah bikin Ayah geram, bukan masalah perpolitikan yang Ayah maksud tapi lebih kepada tradisi luar yang sama sekali ndak ada hubungannya dengan bangsa ini malah lebih cenderung Ayah anggap membahayakan mental generasi penerus, tiba-tiba dipaksakan masuk  menteri yang ada di kabinet kerja, siapa itu...?

Mereka adalah Menteri Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah, Anak Agung Gede Ngurah Puspayoga (kiri) bersama Menteri Perdagangan, Rachmat Gobel (tengah) dan Direktur Utama PD Pasar Jaya Djangga Lubis (kanan) berfoto bersama dengan pakaian bertema Halloween ketika kunjungan ke Pasar Santa, Jakarta, 1 November 2014.

Seperti yang diberitakan tempo, bahwa hal ini mereka lakukan untuk peluncuran ulang kegiatan bisnis yang ada di pasar santa, yang katanya sudah tujuh tahun mati suri. Tapi pertanyaan yang muncul adalah apakah para menteri ini sudah hilang ingatan tentang visi misi sang presiden...?

Negeri ini memiliki kekayaan dan keragaman budaya yang sangat melimpah, saking melimpahnya ada beberapa negara iri dan mau mengakuinya sebagai budaya mereka, tapi sungguh sayang, anak negeri ini kayaknya merasa rendah diri, ndak pd, atau mungkin harga dirinya sudah ndak ada, sehingga ikut kebarat-baratan meskipun muka ndak ada cocok-cocoknya sama orang barat.

Yah semoga ayah para menteri ini lebih banyak berpikir sebelum bertindak, semoga menteri ini sadar bahwa mereka sekarang bukan bertindak dalam ranah pribadi lagi, dan Ayah lebih kasihan lagi adalah segala amanah mereka akan diminta pertanggungjawabannya lagi.

Hayoooo pak menteri jangan bawa negeri ini hancur ditangan Anda.
thumbnail
Judul: Ayahku Keren: Para Penghancur Identitas Bangsa
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Hallowen, jokowi, KIH, koalisi indonesia hebat, negaraku :

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz