Wednesday, October 22, 2014

Ayahku Keren: Pemimpin atau Relawan Yang Tak Tau Diri

Ayahku Keren. Tidak lama lagi jagat negeri ini akan dihebohkan dengan pesta selama tiga hari, lho siapa neh yang nyusul pesta abis pestanya raffi ahmad....?, pasti raffi ahmad pamornya jatuh tuh, karna ndak lama ia ngadain pesta ndak selang berbula-bulan dah ada yang bikin pesta. Dan yang kayak Ayah bilang tadi, ndak tanggung2, ini selama tiga hari bro....

Siapakah dia...? dialah presiden Indonesia, presiden untuk negeri yang memiliki garis pantai terpanjang, presiden untuk negeri yang bebas dari penjajahan dengan tumpahan darah para pejuang.
Namun, kini negeri ini sepertinya sudah kehilangan warisan yang sangat berharga dari para pejuang negeri ini, yang dengannya seharusnya negeri ini menjadi tuan di negerinya sendiri.

Tidak hanya semangat membara yang hilang. Rasa empati juga mulai terkikis sedikit demi sedikit, dan parahnya hilangnya rasa ini dimulai dan dicontohkan oleh pemimpin terpilih negeri ini, lho kok bisa?

Lihat ....!, negeri ini tengah menderita karena bencana gunung berapi, kekeringan, dan paling parah adalah peracunan masal siswa dengan buku-buku yang sangat mengumbar pornografi dan seksualitas dan mungkin masih ratusan jenis bencana dan juga titik-titik yang tidak terpublikasi oleh media.

Sekali lihat...!, acara hura-hura yang entah menghabiskan dana berapa puluh juta bahkan ratus juta mungkin untuk menggelar yang apa yang dinamakan pesta rakyat.

Yah... selamat berpesta pak presidenku, semoga saya bukan salah satu yang menuntutmu nanti di hari penghisaban karena lalai yang disengaja. 
thumbnail
Judul: Ayahku Keren: Pemimpin atau Relawan Yang Tak Tau Diri
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait jokowi, negaraku, pelantikan presiden, relawan jokowi :

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz