Thursday, October 2, 2014

Ayahku Keren: Ada Yang Punya Ide Untuk PLN?

Ayahku Keren. Efek sebuah tulisan memang sangat luar biasa, tidak hanya sebatas masa hidupnya penulis, bahkan sampai si penulis sudah meninggalpun, tulisan yang ia akan tulis masih memberikan efek pada pembacanya. Tidak percaya...? coba kita lihat buku-buku para pendahulu kita, misal buku-buku tafsir, seperti tafsir ibnu katsir, tafsir fi dhilalil Quran, kemudian buku-buku pengetahuan ilmiah seperti yang ditulis oleh ibnu sina. Ilmu mereka yang diwujudkan dalam bentuk tulisan, masih memberikan manfaat untuk generasi selanjutnya meskipun mereka sudah lama meninggal.

Nah berkaitan dengan tulis menulis, ternyata PLN bekerjasama dengan blogdetik memberikan wadah atau tempat buat kita untuk memberikan masukan yang positif untuk PLN, wujud dari kegiatan tersebut adalah ide-ide kita untuk PLN.

Menurut Ayah pribadi, hal ini sangat bermanfaat, sangat bermanfaat untuk penyelenggara yang bisa menjaring sekian banyak ide yang pasti kitalah pelanggan setia PLN, dan untuk pemilik blogpun bisa menambah dan menuangkan ide-ide mereka yang brilian, mungkin salah satu ide ada yang terlihat tidak rasional, tapi akan sangat rasional dan merupakan ide cemerlang untuk masa-masa selanjutnya.

Nah tunggu apa lagi, yuk kita ikut meramaikan iajang lomba blog ini.
thumbnail
Judul: Ayahku Keren: Ada Yang Punya Ide Untuk PLN?
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait cerita, ideku untuk pln, lomba blog, lomba menulis, menulis, teknologi :

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz